Masteran Gereja Tarung Durasi Panjang Jeda 1 Menit

Burung gereja disebut juga burung pingai adalah jenis burung pipit kecil yang berasal dari keluarga Passeridae. Burung-burung ini mendiami kota-kota dalam jumlah yang sangat besar.

Sparrow merupakan burung yang jinak dari semua burung liar.

Pada umumnya, burung gereja berbentuk kecil, berwarna coklat-kelabu, gemuk, berekor pendek, dan memliki paruh yang kuat.

Makanan burung ini adalah biji dan serangga kecil.

Pada awalnya, sparrow berasal dari Eropa, Afrika, dan Asia, kemudian burung ini disebarkan ke Australia dan Amerika oleh penduduk.

Saat ini House Sparrow (jenis burung gereja) lebih banyak ditemukan Amerika Utara, Australia, dan Amerika Selatan

Burung gereja memiliki suara yang unik dan khas dengan suara crecetan nyaa yang panjang saat sedang bertarung. suara burung ini juga tergolong favorit isian bagi kicau mania

Suara ini merupakan isian yang di perhitungkan oleh banyak kicau mania, karena memiliki nilai lebih saat burung kicau seperti murai batu, kacer, cucak ijo, cendet, kolibri dll mengelurarkan isian suara gereja tarung

Untuk merawat burung ini tidaklah mudah, jika kita mengambilnya di alam liar akan rentan sekali stress. Diperlukan perawatan yang sabar dan telaten jika mendapatkan burung gereja dari alam bebas.

Biasanya teman teman kicau mania memiliki alternatif merawat burung gereja ini dari cindilan, alasanya adalah burung bisa jadi jinak, tidak mudah stress dan lebih mudah bunyi gacorr

Untuk harga dari burung gereja gacor ini lumayan mahal, sekitar ratusan ribu menyesaikan tingkat kegacoran dan kualitasnya.

Dalam pemasteran burung diperlukan sebuah jeda, agar burung bisa lebih fokus dan mengingat kembali suara masteran yang sedang di dengarkanya, jeda yang ideal adalah berjeda sekitar 1 menit – 2 menit.

Untuk masteran sendiri bisa menggunakan burung asli maupun mp3, sesuai selera dan kemampuan

Semoga masteran ini ada manfaatnya ya

.

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *